AIKA
Story

 

 

Keruntuhan Dunia Makhluk Kedua

 

Aika Agung, adalah pencipta dan penguasa Arcan. Makhluk pertama yang diciptakannya adalah kaum 'Scinic',yang berkuasa di bumi selama tiga abad. Namun,sebagai bangsa yang baik dan lurus, mereka tidak tahan dengan kekacauan yang ada di bumi sehingga mereka memohon kepada Aika untuk diasingkan. Berharap untuk hidup damai, tenang, dan tentram.

 

Mereka ingin 'tidur'.

 

Kecewa dengan keputusan kaum Scinic, Aika menciptakan kaum manusia, yang seimbang dalam kebaikan dan keburukan, dan membiarkan manusia memulai peradabannya di Arcan sementara ciptaan pertamanya tertidur. Namun demikian, kaum manusia tidak sesuai dengan keinginannya karena mereka mulai merusak Benua Amarcan. Sekali lagi Aika kecewa dan marah.

 

Meskipun demikian, Aika sendiri tidak dapat memusnahkan ciptaannya itu. Dengan amarah, Aika menciptakan bangsa baru, bangsa Zereca, yang dijiwai oleh sebagian dari dirinya sendiri. Kaum Zereca diciptakan untuk bisa memiliki tingkatan kekuatan seperti dewa, bisa mencipta juga menghancurkan. Aika mengharapkan kaum Zereca bisa memberikan hasil dan menghakimi kaum manusia.

………………………………………………………………………………………………………………………………….

Tanah Lakia Terangkat ke Angkasa

 

Setelah penciptaan makhluk-makhluk baru, Aika kehilangan banyak energi. Karena melemah, dia tidak kuasa menghentikan pemberontakan bangsa Zereca dan akhirnya mengutus Utusan Agung Giovanni untuk memimpin umat manusia menuju ke daerah Lakia. Penghancuran yang dilakukan oleh bangsa Zereca mengakibatkan populasi manusia mendekati kepunahan.

 

 

Lakia, tanah yang tenang jauh diujung benua menjadi satu-satunya tempat untuk berlindung bagi manusia dari penghancuran bangsa Zereca. Dengan sisa-sisa kekuatannya, Aika mengangkat daerah Lakia ke angkasa demi keselamatan manusia.

………………………………………………………………………………………………………………………………….

Kebangkitan bangsa Zereca

 

Bangsa Zereca, yang sama tertidur seperti Aika, setelah 300 tahun ketenangan akhirnya terjaga. Namun demikian, bangsa Zereca tetap tidak dapat membebaskan diri dari belenggu yang dijaga oleh sisa-sisa kekuatan Aika. Lalu bangsa Zereca menciptakan kaum Jerennis untuk menyebarkan energi kegelapan kepada makhluk-makhluk di Arcan dan menciptakan kekacauan sebagai penghantar kembalinya bangsa mereka.

 

 

Aika, yang sudah meramalkan bangsa Zereca akan bangkit sebelum dia, menyiapkan makhluk ke-empat, Pran, untuk berperang mendampingi manusia melawan bangsa Zereca.

 

"Sekarang saatnya memulai peperangan antara bangsa Zereca dan Manusia, dengan Pran sebagai bala bantuan manusia."

 

Perkantoran Buncit Mas B-1 - Jl. Mampang Prapatan No. 108, Jakarta Selatan - 12760
Phone: +6221-7946341 Fax: +6221-7996450 Email: info@asiasoft.net.id